Image and video hosting by TinyPic

Cara Service Tv Sharp

Service manual sharp Tv
SHARP serial TV yang menggunakan IC utama TDA 938PSxxx, kerusakan umum dan sering kita temui: SOLDERAN BAIK KURANG, ATAS IC VERTIKAL, IC MEMORY, flyback dan regulator.

Kerusakan memori IC bervariasi, karena ada yang rusak dan ada pula yang karena error.Pada kasus disebabkan oleh kesalahan atau rusak, bisa kita diatasi dengan login ke menu layanan.

Dalam kasus lain, untuk seri Sharp dari kotak hitam yang menggunakan utama Anda IC TDA 8361/8362. siaga rusak sering terjadi pada regulator 9V, ganti IC 7809 dan kapasitor kembar dan dua resistor (18 ohm). Periksa apakah 100-220uF/160Volt- IC elco rusak. Periksa TR vertikal dan horisontal dan memperbaiki semua poin solder.and tips untuk jenis ini jika ada proteksionisme atau tv tidak ingin memulai dan hanya pada posisi siaga kaki tengah Lepaskan solder pada IC reset. adalah IC program KIA 7045 (putuskan jalan tanah nya). IC berfungsi untuk memberikan tegangan pada pin 5volt reset dalam program IC (pada jenis SHARP 51R500) NICAM / IGR ini nomor bagian: IC1003 (KIA7405).
Image and video hosting by TinyPic

Total Pageviews